Selasa, 17 Maret 2009

sebuah salam dari "sebuah perjalanan"


I welcome you on my 6th blog. Yup…6th!

Haha, bukan krn dah “kepenuhan” loh ampe bikin blog ke-6 tapi ini adalah siptom (cie, canggih) dari beberapa sifat dalam diriku.


Here are de details


1.pelupa. Yah emang ga ada keraguan lagi 5 blog sebelumnya tak berlanjut krn emg gw seorang lupita. Sigh!!(question: ada yang sudah benar2 merasakan efek ginko biloba?)


2.good planner, bad doer. It is so me! Selalu dalam bayangan gw cool bgt punya blog tulis ttg ini-itu, upload foto2, bikin cerita2 lucu, bisa memberi pengaruh pada orang. Hah! Nyatanya hanya ada di pikiran gw doang. Gw emg pemalas yang bermimpi gede.

3.ga fokus.heran deh, dgn kesibukan yg ga gila2an (secara bukan warga kota besar), kenapa gw ga bisa rutin nulis yah??

4.gw orangnya ulet dan ga gampang nyerah. Terbukti kan gagal dgn 5 blog, masih bikin yang baru. Yah coba aja ampe tua!huakakak!

5.kan setelah 5 emang harus 6. haha!

Oke selanjutnya tentang nama. “sebuah perjalanan”, terdengar terlalu serius bukan bila disandingkan dengan diriku yang suka (sok) melucu ini.haha.alasan gw milih “perjalanan” karena
1. emang kata ini bisa bersanding manis dan bernuansa romantis bila disandingkan dengan kata “perjalanan”. Perlu bukti??

1. perjalanan hidup
2. perjalanan cinta
3. perjalanan karir
4. perjalanan musik
5. perjalanan spritual
6. per(jalan)an cerita

Perjalanan. Sebuah kata yang bisa mengungkapkan ada ribuan cerita dibalik satu titik ke titik lain, satu langkah ke seribu langkah. Perjalanan sepertinya cerita perubahan yang mendewasakan.

2. karena emang gw suka perjalanan. Maksudnya benar2 perjalanan. Berangkat dari suatu tempat ke tempat lain. Menginderakan orang2, kehidupan dan segala hal yang berbeda dari keseharian. Betapa mengagumkan!

3. “Gw ga suka perkerjaan gw” kayaknya itu dah terbaca (meski tak tertulis) di hampir semua jidat orang yang bekerja. Tapi perjalanan memberikan sanggup memberi makna yang begitu berbeda tentang pekerjaan. Jujur saja, ada yang tidak suka “perjalanan dinas?”.Pastinya ga kan. “melekatnya kata “perjalanan” memberi makna kerjaan itu sesuatu yang fun,haha.ckckck!

4. karena terinspirasi lagu dari idola gw. “perjalanan ini…bla-bla”, haha, kidding yo!

5. emang ada kata yang lain yang bisa lebih indah dari “perjalanan?”, kalo ada hayu atuh kita
diskusikan.

Harapan gw akan blog ini:
1. langkah awal sebagai penulis (come on write and publish it)
2. gw bisa belajar tekun jangan bosenan mulu. Ingat umur!!do something good!
3. bisa jadi album hidup. Sapa yang tau ampe kpn gw hidup, setidaknya kalo gw keburu mati
sebelum menuliskan buku, yah setidaknya gw punya blog. Hehe!
4. bisa berbagi ilmu dan pengalaman ma teman2 (PPKN bener, hehe!)
5. Bisa majang2 foto gw. Yah iyalah, mo dipajang dimana lagi, secara fotografer nanggung, ga
mungkin kan bikin pameran foto.
6. krn gw ga punya facebook dan hanya punya friendster (padahal semua orang dah lupa
pernah punya friendster). Alah.apa hubungannya? Ya ada, kan kalo gw rajin2 ngurusin blog
gw bisa tetap eksis di dunia maya (secara friendster mati suri krn kalah beken ma
facebook). Trus teman2 gw bisa tetap mengupdate perkembangan gw dengan baca blog ini.
Ada getu yg pengen update??hehe.
7. membaca dan menulis bisa mencegah kepikunan dini. (Ga perlu berpanjang2 lagi kan ttg
harapan gw dgn blog ini).
8. bisa lebih kreatif.ayo lihat, pikir, pikir, tulis, tulis, tulis, dan tulis!!
9. seriously, walaupun dikit gw pengen semua orang yg baca blog ini bisa memperoleh
sesuatu. Yah bisa yang lucu, yang informatif, yang membangkitkan daya berpikir kritis
(ngata2in.red), yang menggugah perasaan. Intinya memberikan input, kalau tidak bisa
menginspirasi.hehe.

Karena harapan itu, gw bertekad:menulis setiap hari!hip!hip!

Jadi buat semua yang membaca blog ini: selamat datang di sebuah perjalanan!
Evrybody has story, and this is partly mine.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baguuuuuuuuuuuuus! :D