Minggu, 16 Agustus 2009

27 tahun???!!

Huahhh....27 tahun!!!

Hehe, itu bukan tangisan penuh kekagetan karena memasuki usia 27 tahun loh...hihi, ya iyalah secara gw 27 tahun sejak april dulu (jadi telat kalo nangis sekarang)

Mo tahu apa yang paling mengerikan di usia 27 tahun??

Belum nikah???BUKAN!!enak aja lo...emg siy di usia segitu dah banyak temen gw yg nikah,tp banyak juga yang belum...(kalo ingat ttg ini, gw cinta you lah kabo, so and so...hahaha!!lagian gw masih ada 2 target besar sebelum akirnya menargetkan utk nikah.ntar, gw critain kalo udah ga sibuk yah...hahaha)

Belum punya rumah sendiri??dan kendaraan sendiri??
WOIII..engga!yang penting punya tempat berteduh yang nyaman dan sehat(walo fasilitas kantor, hihi).Lagian kan gw udah berhasil punya kendaraan sendiri sebelum usia 27 tahun. Emangnya speda gw itu bukan kendaraan sendiri???
Smiley Face


tapi ada yang lebih mengerikan di usia 27 tahun....
FUNGSI OTAK MULAI MWENURUN SEJAK USIA 27 TAHUN!!!http://www.getsmileyface.com/sm/sad/014.gif border=0>
Smiley Face

uh uh...what a news!!
info itu gw dapat dlm suatu situs pas gw lagi browsing2(yang entah krn otak gw dahj menurun fungsinya lupa gw catet alamatnya)

Jadi rekan2, jangan kaget yah kalo kita yang kecerdasannya rata2 ini akan semakin susah untuk saling mengerti.Kita mengalami kemerosatan bertahap
Smiley Face


eh, tp maria dan buir belum ding....

dan dudulnya situs itu...
situs itu hanya memuat fakta mengertikan itu, tanpa memberikan tips2 bagaimana membuat awet fungsi otak...huhu!!

wahai situs ybs, teganya kau menyebarkan racun pesimisme tanpa menawarkan penangkalanya (haha, berasa kalimat YOKO, si pendekar rajawali niy...)

ohhhh...27 tahun!!!

0 komentar: