Selasa, 07 Juli 2009

dialog 2 karyawan yang kompetitif

yakinlah postingan ini tidak seserius judulnya.

karyawan be er i :kurang asem tuh bang Man*ir*.katany 3 jam.harusnya jam 11.30 dah
nyampe. bilang ma dia dia punya jam ga??

aku :iya pak.aku kesana deh segera.

10 menit kemudian...

karyawan Man*ir*: wah, bu kalo di komputer tidak ada penolakan.sudah sampai kok.tapi
memang be er i suka lambat sistemnya. coba deh dicek lagi.

aku :iya pak, saya segera minta dicek ulang


haha, beginilah kalo terjepit diantara 2 karyawam bank yang ngakunya paling gede.
hihi, untung ga saling ketemu yah, bisa2 berantem.

btw, karyawan be er i itu kebetulan bapakku. dan dialog itu via hp.
hihi.

Jadi begini,
sudah sebulan ini bapakku sedang merintis suatu usaha baru.
yah untuk mempersiapkan masa pensiun dan mencari kesibukan untuk mencegah kepikunan.
nah, aku siy tertarik jadi niat invest disitu.
jadilah aku harus mentransfer sejumlah uang (i have to be professional, right??)
nah, kemaren aku transfer, gagal.karena salah nama (oh ayah, maafkanlah anakmu ini)
hari ini aku ulang lagi, dan sampai tengah hari KATANYA belum sampai.
dan terjadilah dialog yang sangat kompetitif itu.

hihi.

  • tapi aku lebih ribet ama 50 ribu ku yang melayang karena salah nama.
  • lebih memikirkan kenapa yah salah transfer mulu (ini rekor ketiga aku salah transfer)
  • lebih memikirkan kenapa yah susah banget melancarkan urusan2 bank-bank begini (secara dalam 1/2 tahun ganti atm 3X karena lupa PIN)
  • lebih ribet mikiran maluuuu banget kalo ke bank itu lagi
  • hehe, tapi seneng karena pegawainya yang bernama Mada, yang ramah dan suaranya bagus itu, ngajakin aku ngobrol. dududu...

yahhhhhhhhh, semoga transferannya nyampe yah.

3 komentar:

Dini Triana mengatakan...

hahahhaahah...sering-sering aja lo salah transfer, kalo perlu ke rekening gw...hahahahaha...bo, jadi follower gw dunk, biar banyak, lo klik blog gw, trus di sebelah kiri cari follow...punya lo ko g ada follow nya?

Maria Rahardjo mengatakan...

ya ampyuuun deb,,, ati2 tuh salah transfer... bisa2 rugi bandar,,,

rinadebora_pasaribu mengatakan...

@maria:hihi, tenang bu,
udah nyampe kok duitnya.
tp gw masih malu mo ke bank itu, bikin kasus mulu siy.

@dindong:emang apa fungsi jadi "follower"?binung gw.sila beri pencerahan yah!