Selasa, 21 Juli 2009

Ikutan acara Cari Jodoh??

Suatu potongan obrolanku dengan Een, anak berumur 7 tahun (catet...7 tahun!!)

Een:'Tante deb, mama Een suka nonton acara itu yang di tivi, yang tante-tante cari jodoh. Yang ada Om Choky itu??Apa namanya lupa Een?
Aku"apa yah?Missing Lyrics??, jawabku asal (perasaan ku mulai ga enak)

Tau aku menjawab asal-asalan, dia un beralih ke mamanya,

Een:"apa ma nama acara yang mama suka liat?"

(dalam hatiku...please, don't mention it)

Mama Een: "take me out??"

(lututku ngilu)

kemudian...

Een:"kenapa Tante ga ikut acara itu aja?"
(catet, dengan ekspresi anak 7 tahun)

Aku terdiam....shiiiingggg....terdiam!!

hmmh, seketika setelah syok dengan pertanyaan itu, dalam otakku ada adegan ini :


Jiwa childishku keluar; dan harus dibalas statetment menyakitkan itu.

kemudian:

aku: "Eh anak kelas 2, hapalin aja deh tuh perkalian"

Haha.
Untuk seketika aku puas karena dia terdiam (dia anti ama matematika soalnya).
Haha, puas!!


huhu, gw setua itu??ampe disarankan ikutan acara itu???

4 komentar:

Dian mengatakan...

sabar...sabar..suaatu saat pasti akan mendapatkan yang terbaik. Tetap semangat ya

angga chen mengatakan...

memang anak 7 tahun..kadang sangat imut dan lucu...kadang juga menjengkelkan....namanya juga anak anak....wakakak.. ! thanks ya

rinadebora_pasaribu mengatakan...

@mba dian:tengkyu mba! pasti...haha!

@mas angga: betul!! selain lucu, imut dan kadang menjengkelkan, tapi anak-anak tetap menakjubkan.
betewe, salam kenal.

Maria Rahardjo mengatakan...

hwahaha tuh acara beken ya??? gw males banget ngeliatnya...
tapi dengan senang hati akan gw tonton klo lu yang jadi pesertanya deb hihihi ^_^