Rabu, 03 Juni 2009

cinta dalam segalon aer

jam setengah 10 malem.
Akhirnya koko warung seberang datang mengantar air mineral yang ku pesan dari jam 8.

Semula biasa saja.
Dia membantu menuangkan air itu ke dispenser.
Selesai dengan waktu yang sangat singkat.

Kemudian di menegakkan tubuhnya.
Memandangku, aku hanya balas memandang.

dia pun kemudian tersenyum kecil, dan berucap”belum tidur?”
“belum.masih ngetik”, jawabku sambil mulai heran, ga biasa-biasanya pake dialog dulu dan tidak langsung pergi setelah menuangkan air.

Dia tersenyum lagi sambil memandangku.
Aku heran sekaliiii. Kenapa siy dia??plis deh, masa dia tersepona padaku padahal aku benar-benar berbaju lusuh dan tidak menyisir rambut mengembangku. dan aku sedikit cemas.Hanya ada aku di ruang tamu, suasana sepi, dan sudah malam. Apa maksudnya dia siy??
lantas buru-buru aku mengambil tindakan.
tanganku kuacungkan ke arah pintu sambil berucap
“udah malam ko.Terima kasih”

dan...
dia tertawa kecil dan berkata”belum diabayar ka”.

arrrggghhhh, habislah sudah.
apa siy yang kupikirkan????

0 komentar: