Selasa, 16 Juni 2009

kangen part two_ajaippp





Baru kemaren sore aku mempostingkan bagaimana melonya aku karena merindukan para sahabatku.

tak lama setelah itu, sebuah sms masuk ke ponselku.

1 message received
Maria: “Hai ibu2,,gmn kabar?? Masa smlm gw mimpi qta foto2 d daerah pantai, dan qta foto2 d jembatanny gt haha lucu ya,,mgkn maria kangen kali ya,, Mizz u all :p”

HAH?? (hatiku merasa terharu sekaligus kaget, ada gitu yah keanehan seperti ini??)
tak menunggu lama, aku langsung balas sms itu...

“Lu percaya ga gw smalem nangis sambil mandang2 foto&mug dr kalian?Hiks, gw jg lagi kangen”
message sent

kemudian...
1 message received
Maria: “Wooo,,mungkin itu yg namany ikatan batin ya deb??klo d pikir logika, ko bisa ya??Gw mimpiin emg jalan ramean deb, tp gw ngotot minta foto qta ber4 hehe lucu y”

Haha, mungkin bisa saja itu dikategorikan kebetulan, tapi tetap gw nganggapnya keajaiban persahabatan ^ ^ ii (mirip ikon orang senyum ga siy?)

maria, irma, lidya.
ketiga sahabat yang kuemukan di tempat kerja yang lama.
bisa dibilang kita berempat, menjadi sahabat dengan seleksi alam. Dulu kita kemana2 selalu bergerombol (secara kita anak2 baru). tapi seiring dengan waktu, ternyata kita berempat yang paling klop.
Sampai ada beberapa orang nyebut kita NGE-GENG. Haha, kayak jaman sekolah aja (hari gene??ga banget dah!!) trus, tuh orang2 bikin geng tandingan deh dengan mencomot nama sebuah minuman bersoda untuk melabeli geng mereka (gw ga bilang ini sapa loh yah...)
Mereka selalu bilang kita berempat yang ngegeng duluan.
hehe, padahal kita ga pernah tuh deklarasiin kita ngegeng.Kita bilang kita bersahabat.
eh, jadi deh tuh geng suka HERI (heboh sendiri).hmmhh, dengar2 geng itu skrg udah ga “hot” lagi loh...

back to our friendship.

kita empat pribadi yang berbeda tapi hampir bisa ditarik garis tegas dalam 2 blok.
gw dan irma pecinta hijau. Maria dan Lidya pecinta merah.
gw dan irma lebih anteng.maria dan lidya lebih berdarah panas (uuupppssss...)
gw dan maria masuknya hampir barengan. Irma dan Lidya barengan.
akhirnya gw dan maria hampir barengan resainnya, Irma dan Lidya barengan diangkat jadi kartap
dan entah kenapa gw dan maria seringnya dipanggil jeung, tapi irma dan bulid jadi buir dan bulid (eh kan gw yang bikin panggilan ini)

tapi satu hal yang kita bareng berempat,JAGO MAKAN!! tanpa terkecuali.
hehe.
mari ibu2 kita ke marinara lagi.ke de buffet lagi. all you can eat pokoe...biar puas!!
malah rasanya, setiap ketemu ga pernah ada agenda lain, selain makan2 sambil ketawa2 ampe capek.

ga dan maria meninggalkan kantor itu 1.5 tahun lalu. Jika dihitung2 berarti hanya 1.5 tahun kami dalam berempat dalam kantor yang sama dengan.
setelah itu kita hampir terpencar.gw ke kalimantan barat, maria di gatsu, buir dan bulid tetap di cibitung tapi bagian yang berbeda.

Tak banyak waktu yang yang kami habiskan bersama.
bahkan di waktu yang singkat itu sempat terjadi ngambek2 kan (hehe)
bahkan gw ga hadir di pernikahan bulid dengan mas ophank (gw masih nyesal ampe sekarang)
juga, tak semua kisah juga sempat terbagikan (gw ngaku ada yang gw sembunyiin dari kalian)

tapi gw mengenang 1.5 tahun itu sebagai waktu yang indah dan berharga.
yang karenanya, sejauh apapun kelak aku melangkah,
aku akan tetap mengingat dan merindukannya.
dan meski mungkin akan susah, gw ga akan pernah jemu untuk mengulang kebersamaan itu lagi,
untuk bercerita dan teratawa.
bercerita dan tertawa sebagai sahabat.
I love you gals,
-debo-


ps---------->ini mug yg kugosok2 pas peristiwa kangen itu
untung ga keluar jin yah, hihi!






2 komentar:

irma mengatakan...

jadi terharu debzz baca blog loe..
hikz..hikz..

melow bgt...jd pengen ngumpul2 lg..
ayow makan2 lg..ke dupan lg..
naek kora2 10x..

rinadebora_pasaribu mengatakan...

hidup melow!!hihi!
dupan...sabarlah menanti
(mirip bacaan di pantat truk ga sehhh??)