Jumat, 19 Juni 2009

Kisah cinta 2 sahabat

Kisah cintaku, juga kisah cinta Kibo.
Kibo, sahabatku dari masa SMA.Bersamanya aku bisa menertawakan hidup kami yang bisa dikategorikan tidak rapi.hihi.

Saat ini aku dan dia sama-sama sedang menyukai seorang pria. tentu saja 2 pria yang berbeda.
Aku menyukai seorang teman lamaku.
Dia menyukai seorang atasannya.

Kami juga sedang merana dengan tawaran perjodohan.
Aku sedang dalam tahap “dipaksa” dijodohkan oleh seorang bapak dengan anak tunggalnya.
Kibo sedang dekat dengan seorang pria yang diperkenalkan untuk perjodohan dengan seseorang.
Bedanya aku belum dan tidak mau berkenalan dengan pria asing itu.
Kibo, sudah beberapa kali jalan bareng dengan pria perjodohan itu.

Kami pun merana.
Menyukai seorang pria, tapi “didekatkan” pada pria lain yang tidak kami sukai.

Dan kami pu mempunyai tekad bersama.
Aku akan menyatakan perasaanku pada teman lamaku itu, SEMALAM sebelum aku harus bertemu dengan pria asing itu.
Kibo akan menyatakan perasaannya kepada atasannya itu, pada hari terakhir dia berkantor di kantor yang sama dengan atasannya itu.

Bukan tekad yang jamak memang.
Tapi kami hanya ingin pria yang kami sukai itu mengetahui perasaan kami
(meski kami ini perempuan Indonesia, hehe...)
Entah kapan tekad ini tersampaikan.
Entah apa hasilnya.
Semoga kita berani ya bo...
hehe, senang bisa punya kisah cinta yang konyol seperti ini bersama seorang sahabat (cari teman namanya, hehe)

nantikan lanjutan kisah cinta 2 sahabat ini yah...

ps.maaf belum bisa memuat foto kibo, karena masih ada di kameranya dia...hehe!

0 komentar: