Selasa, 23 Juni 2009

Rambut aneh setiap saat

Kalo orang selalu berusaha agar rambutnya oke setiap saat (kayak iklan deodoran ga siy??)
maka gw harus pasrah rambut gw aneh setiap saat.
hihi, orang yang sring ketemu pasti tahu dong cerita2 rambut ini...
emang cuma subjektivitas cinta yang bisa membuat rambut gw ini terlihat indah.

Nah, ternyata oh ternyata rambut gw dalam kesempatan istimewa pun tetap aneh.
Konsisten. (dalam bahasa kerennya)
termasuk pas nikahan kaka gw, dan gw harus berkebaya ria.

liat deh foto2 ini.














Begini niy kalo manusia berambut singa bangun jam empat subuh dan masuk salon. muka bantal yah.rambutku...oh rambutku









Yah lumayanlah yang ini.tuh rambut sudah terlihat lebih rapi dengan bantuan rol rambut.tapi yah sepanjang prosesnya

si mba salonnya selalu nanya"aduh diapain yah rambutnya?"
gw dengan pasrah ngomong "terserah mba.Aku percaya padamu"






Setelah menunggu....

Ini dia hasilnya.

gw mah tenang aja, yah iyalah seumur hidup dengan rambut aneh , kenapa juga gw panik.
tapi, si mba nya tak berhenti tertawa, sambil mengatakan bagus kok.
iyy, padahal gw mah ga protes.
kenapa dia merasa ga enak sendiri begitu??


Ternyata salah.

Rambut gw ga akan pernah biasa saja.
selalu luar biasa.

aneh maksudnya.


Liat dan bandingkan dengan rambut sodara2 dan mama gw.
susah untuk tampil anggun dengan rambut ngerock gitu.meski dah pake kebaya.

ckck.untung bukan gw pengantinnya


eh, tp kalo pas giliran gw jadi pengantin, trus rambut gw aneh, masih bisa bilang untung???





Tapi meski berambut aneh selalu,


tetap harus ceria.



click!!

1 komentar:

tria mengatakan...

huakakakakakakkak!