Minggu, 28 Juni 2009

obrolan di ym yang bikin bete

Beteeeeeee.
Serius bete.

Hari ini sebagai mana biasanya di hari sabtu, aku meluangkan waktuku untuk berselancar di internet.
Pasti aku tampil manis di ym.
Dan iseng2 aku menyapa seorang teman, yah sekedar menyapa siy. Karena aku juga tak punya topik khusus yang ingin diobrolin.Kupikir tak ada salahnya menyapa dia, toh terakir ngobrol dia curhat tentang pertengkarannya dengan kakanya.yah itung2 nanya2 gimana perkembangannya.
Dan aku pun menyapanya.
Dan itu lah awal kebeteanku hari ini.

me: kerja niy

lama baru dibales.

her:”gara-gara lu pake IMV ym aku jadi hang, komputer gw jadi lemot”

Me (inside my mind): ow ow ow!!what is this?”

her:”centil si lo”

Me (inside my mind): s*&t!!this looks serious”

me:”tapi gw ga pake IMV”

her: “wah error”

Me(inside my mind):fiuh!!finally she gets the problem and I have nothing to do with that”

her: “komputer ini udah tua. dah kepenuhan memory”

Me(inside my mind):’what!!”

Me: “tapi gw emang ga pake IMV”

her:”ya udah lu nikmatin aja deh itu salju”

Aku benar2 marah. tapi masih berusaha ingin lebih bijak.

me: gw kan dah bilang ga ada salju2an”

dan aku berhenti mencoba memperbaiki suasana dengan memberi penjelasan lebih.
pas aku sign out pun aku tak lagi membuka percakapan dengan dia.

cukuuuuuuuupppp!!
aku bete.bete sebete-betenya!! aku ga terima dituduh melakukan sesuatu yang aku ga lakuin tanpa disberi kesempatan membela diri.
marah aku.
plis deh, dia itu jadi teman aku dah berapa lama siy??
kenapa dia ga memilih cara yang lebih baik utk mencari kebenaran hal yang sekecil itu??

niy, buat seseorang yang berhasil dan sukses bikin aku bete dan marah dan pengen ngamuk:

bete aku. bete aku.kecewa!!
seandainya pun aku emang aktivin tuh IMV, ga bisa apa nanya dengan cara yang lebih baik??tanpa mengatakan aku centil?tanpa dengan sarkasme bilang aku utk menikmati salju yang bahkan ga aku liat???

kemana sopan santun dan etika, yang rasanya selama ini lu dengung2 kan??

bete tau ga siy!!
jangan harap gw sapa2 lu lagi di YM!!
gw ga suka dan ga mau dituduh bikin ym lu error lagi!!
gw bete!!!

0 komentar: